Dofollow social bookmarking sites can play a very important role in improving search engine position of your site and your blog posts. The high page rank dofollow social bookmarking sites can also help you to improve the page rank of your site.


Home → Olahraga → 21 Manfaat Hula Hoop Untuk Wanita – Diet dan Keseh

1. Mengurangi Lemak Perut

Manfaat hula hoop bagi tubuh yang paling cepat terasa adalah dapat mengurangi lemak perut. Bagi Anda yang berkeinginan mengurangi lemak di bagian perut, salah satu olahraga yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan hula hoop. Hal ini dikarenakan saat Anda menggerakkan perut dengan gerakan melingkar menggunakan hula hoop, lemak di bagian perut akan terbakar dan hilang. Diantara waktu yang direkomendasikan agar memperoleh hasil yang maksimal, Anda harus menggunakan hula hoop minimal selama 30 menit setiap harinya.

2. Meluruhkan Lemak di Pinggang

Selain mengurangi lemak di bagian perut, melakukan olahraga dengan menggunakan hula hoop juga mampu mengurangi lemak di bagian pinggang. Hal ini karena goyangan pinggul selama memutar hula hoop secara konsisten dapat meluruhkan lemak di bagian pinggang. Meskipun sebenarnya lemak di bagian pinggang susah untuk dihilangkan, tetapi dengan melakukan olahraga menggunakan hula hoop secara teratur, rutin, dan serius terbukti ampuh. Oleh karena itu, olahraga hula hoop juga dijadikan bagian di berbagai pusat kebugaran pada kelas aerobik selain melakukan senam.

3. Mengencangkan Pinggul

Bagi Anda, terutama kaum wanita yang kurang percaya diri dengan pinggulnya yang besar apalagi pasca melahirkan, dapat menggunakan hula hoop sebagai piranti olahraga yang juga mampu memberikan manfaat untuk mengencangkan pinggul. Hal ini dikarenakan olahraga menggunakan hula hoop bisa membakar lemak dan kalori tubuh, termasuk yang ada di pinggul hingga tampak kencang, di samping otot-otot pada pinggul yang juga terpengaruh ketika memutarkan hula hoop. Dari sekian banyak orang yang telah mencobanya, olahraga menggunakan hula hoop dalam jangka waktu sebulan secara teratur, rutin, dan serius terbukti ampuh untuk mengencangkan pinggul.
355482052019277269